Cara Mengganti Themes di Ponsel Android

Informasi Cara Mengganti Themes, tema, wallpaper di ponsel android - Info Gadget. Smartphone Android semakin hari kian menyajikan beragam kesempurnaan dan menawarkan fitur menarik nan menawan.

Antusiasme yang tinggi dari para pecinta ponsel android juga semakin meningkat baik dari segmen bawah, menengah bahwkan High End. Hal ini sontak memunculkan beragam pertanyaan bagi para pengguna pemula mengenai tutorial seputar penggunaan Smartphone Android.

Nhah dari latar belakang diataslah, Info Gadget sebagai media informasi teknologi terkini meluncurkan beberapa tutorial mengenai Smartphone Android yang salah satunya adalah Cara Mengganti Themes di Ponsel Android.

Ya, mungkin hal ini merupakan hal sepele bagi sobat yang sudah terbiasa menggunakan ponsel berjenis android. Namun bagaimana dengan para pemula?

Tak hanya dari kalangan pemula, permintaan mengenai Cara Mengganti Themes Android ini juga muncul dari kalangan yang dikatakan sudah terbiasa dengan ponsel android dengan keluhan borosnya baterai. Sebenarnya Themes dari ponsel android juga sangat mempengaruhi faktor daya tahan baterai. Nhah tutorial kali ini tak hanya menyajikan Cara Mengganti Themes Android saja namun lebih ke pemilihan Themes agar baterai tak boros.
Cara Mengganti Themes di Ponsel Android
Cara Mengganti Themes di Ponsel Android

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengganti tema atau themes. Namun beberapa diantaranya mengharuskan melakukan rooting pada ponsel android kita. Nah, kali ini saya akan memberikan cara yang mudah, tanpa melakukan rooting. Oke, mari kita simak saja tutorial berikut ini.

  • Download aplikasi Go Launcher EX yang bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play Store. Pengembang aplikasi ini juga merupakan pengembang Go SMS Pro yang merupakan aplikasi fenomenal.
  • Pada saat klik install, akan keluar notifikasi seperti perjanjian. Klik saja accept, lalu akan melakukan downloading dan installing secara otomatis.
  • Setelah aplikasi terinstall, silahkan buka aplikasi tersebut. Sebenarnya themes anda sudah berganti sedikit lebih elegan. Namun tetap saja masih default. Nah, disini anda bisa mencari themes sesuai dengan keinginan anda dengan aplikasi ini. Tinggal klik saja Theme pada homescreen, jika tidak ada, geser ke kanan.
  • Klik theme yang ada dibawah, maka nantinya akan ada banyak pilihan theme yang dapat anda pilih.
  • Pilih sesuai themes yang anda inginkan. Terdapat beberapa pilihan sesuai kategori.
  • Lalu anda akan diarahkan di Google Play Store, klik saya install dan ikuti petunjuknya.
  • Jika sudah selesai, maka akan otomatis mengganti template sesuai dengan pilihan anda.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Cara Mengganti Themes di Ponsel Android, Semoga Bermanfaat

sumber : www.aingindra.com