BBM (BlackBerry Messenger) Versi Desktop Siap Meluncur

BlackBerry masih belum berhenti dalam membuat gebrakan baru, setelah diluncurkannya Phablet BlackBerry Z30 menyusul kemudian Layanan Messenger BBM yang go Android dan iOS, kini BlackBerry dikabarkan juga akan mengekspansi BBM ke Desktop.


Meskipun hingga saat ini pihak BlackBerry masih menunda peluncuran Aplikasi BBM For Android dan iOS tak menjadi penghalang bagi Vendor ponsel asal Kanada tersebut untuk kembali membuat langkah mengejutkan dengan meluncurkan Aplikasi BBM For Desktop.

Hal ini dilandasi dari banyaknya masyarakat yang sebagian besar menghabiskan hari-harinya didepa layar komputer, PC, Laptop, dll. Namun hal ini pun baru sekedar wacana yang siap untuk direalisasikan.
BBM (BlackBerry Messenger) Versi Desktop Siap Meluncur
BlackBerry Messenger For Dekstop

Belum dipastikan kapan BBM versi desktop akan diluncurkan. Layanan seperti Whatsap belum memiliki versi desktop, sehingga posisi BBM akan sedikit lebih baik di ranah komputer meja namun untuk layanan messenger lainya kini telah hadir di versi Dekstop. Mengenai Cara penggunaanya mungkin tak jauh berbeda dengan Cara Mengaktifkan BBM Android dan iOS.

Namun Aplikasi BBM versi desktop harus lebih atraktif dengan fungsi yang lebih banyak untuk menarik minat calon pengguna. Jika tidak, para penunggu BBM versi desktop akan mulai mengunistalnya dengan rasa kecewa.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar BBM For Desktop, Semoga Bermanfaat