Spesifikasi Harga Ponsel Firefox ZTE

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga Ponsel Firefox ZTE. Rumor mengenai kehadiran ponsel pintar besutan Browser Internet Mozilla akhirnya terkuak sudah. Bahkan kini Mozilla tengah berduet dengan Vendor China yakni ZTE yang kini tengah menghadirkan ponsel terbarunya yakni Firefox ZTE.

Ponsel besutan Mozilla dan ZTE ini berbeda dengan ponse pintar pada umumnya, pasalnya Smartphone ini tak menggunakan OS Android yang kini tengah menjadi Raja OS di seluruh Smartphone melainkan menggunakan OS baru besutan Mozilla yakni Firefox

Sebagai OS tandingan dari beberapa OS favorit seperti Android, iOS dan WP, Firefox diharapkan dapat menduduki urutan ketiga dalam hal pasar OS Smartphone. Untuk menarik para konsumen, Vendor China (ZTE) memiliki ide cerdas yakni dengan memasarkan ponsel ini dengan harga serendah-rendahnya.
Spesifikasi Harga Ponsel Firefox ZTE
Spesifikasi Harga Ponsel Firefox ZTE
ZTE mengumumkan penjualan ZTE Open akan dimulai bulan depan di eBay Amerika Serikat dan Inggris. Ponsel ini akan bersifat unlocked alias tidak 'terkunci' dengan paket operator tertentu, sehingga memungkinkan pengguna memakai jaringan mobile apa saja.

"ZTE Open menawarkan konsumen pengalaman smartphone pada harga yang masuk akal, membuatnya sangat ideal bagi mereka yang mempertimbangkan harga," sambungnya.

Mozilla dalam pengumumannya menambahkan, tidak akan ada aplikasi atau fitur lokal karena ponsel ini ingin bersifat general, unlocked serta menyasar developer dan pengguna seluruh dunia.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Ponsel Firefox ZTE, Semoga Bermanfaat