Spesifikasi Harga Nokia Lumia 620 Protected Edition, Smartphone WP Tahan Air

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga Nokia Lumia 620 Protected Edition, Smartphone Windows Phone yang Tahan Air. Persaingan Smartphone dikelas tertinggi nampaknya semakin memanas, pasalnya baru-baru ini vendor ponsel Finlandia (Nokia) meluncurkan ponsel pintar terbarunya sebagai pesaing dari ponsel besutan Sony dan Samsung dengan Xperia Z serta Galaxy S Active.

Sejatinya Smartphone Nokia Lumia 620 ini merupakan ponsel pintar seperti pada umumnya, namun untuk semakin memperkuat persaingan Nokia akhirnya merilis ulang Lumia 620 dengan tambahan aksesoris yang memberi penawaran tahan debu dan air. Hal ini sangat berbeda dengan dua ponsel rivalnya si Xperia Z serta Galaxy S Active, kedua Smartphone Android ini dari awal perilisan sudah memiliki kelebihan anti air, dan debu.

Kini Nokia kembali meluncurkan Lumia 620 namun dengan tambahan Lumia 620 Protected Edition. Mengenai desain layar, fitur dan Performa sepertinya tak ada bedanya dengan terdahulunya.
Spesifikasi Harga Nokia Lumia 620 Protected Edition, Smartphone WP Tahan Air
Nokia Lumia 620 Protected Edition, Smartphone WP Tahan Air

Seperti yang diketahui Lumia 620 hadir dengan bentang layar yang minimalis yakni 3.8 Inch. Sedangkan untuk Protected Edition dikabarkan juga akan mengadopsi layar terdahulu. Yang lebih membedakan varian lama dan baru ini hanyalah dari cover bodi yang diklaim menawarkan kemampuan tahan debu dan juga air.

Hal tersebut makin diperkuat berkat setifikasi iP54 yang telah dikantongi cover bodi bertekstur agak kasar tersebut. Namun jangan salah, kemampuan tahan air yang ditawarkan Lumia 620 Protected Edition ternyata hanya terbatas pada ketahanan terhadap cipratan air.

Dengan kata lain, tidak disarankan bagi penggunanya untuk menenggelamkannya ke bawah permukaan air, karena sejatinya Lumia 620 Protected Edition memang tidak disiapkan untuk menghadapi kondisi seperti itu.

Seperti Info Gadget kutip dari detikINET, Nokia Lumia 620 sendiri hadir berbekal prosesor dual core Snapdragon S4 Plus berkecepatan clock 1 GHz, pengolah grafis Adreno 305, RAM 512 MB, kamera 5 MP, dan memori internal sebesar 8 GB yang dapat diekspansi hingga 64 GB lewat slot micro SD. Adapun baterai yang digunakannya memiliki kemampuan 1300 mAh.

Demikian Informasi dari Info Gadget Seputar Spesifikasi Harga Nokia Lumia 620 Protected Edition, Semoga Bermanfaat