Spesifikasi Harga Lava Iris 402, Smartphone Android Jelly Bean

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga Smartphone Lava Iris 402. Ancaman invasi gadget-gadget murah dari China sepertinya memang telah terjadi di tanh air, pasalnya berbagai macam Smartphone dengan spesifikasi gahar namun harga murah hadir di tanah air untuk menggoda para konsumen.

Ya, kali ini sebuah Smartphone Android dengan seri Lava Iris 402 meluncur di tahun ini sebagai ponsel murah berkualitas. Dengan banderol harga yang cukup menggiurkan konsumen yakni hanya dibawah 1 juta, ponsel ini diyakini tengah membuat para vendor ponsel ternama bergeliat dan berfikir ulang untuk membanderol harga tinggi di ponsel besutannya.

Lalu bagaimana dengan Spesifikasinya? baik mari kita kupas mengenai spesifikasi dari si murah Lava Iris 402 ini:

Dari sisi desain, Lava Iris hadir dengan bentan layar yang cukup lebar yani 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel. Resolusi tersebut memang terbilang masih kurang memadai, namun jika kembali melihat ukuran bentang layar maka resolusi diatas sepertinya sudah cukup maksimal.

Dibagian dapur pacu, prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1.2GHz disematkan untuk menggeber performa dari si Lava Iris 402. Sayangnya di bagian RAM hanya memiliki kapasitas 256MB, meskipun begitu kombinasi sistem operasi Androidd Jelly Bea dirasa dapat menutupi kekurangan dari sisi RAM.

Tak hanya dibagian performa dapur pacu saja yang menarik, melainkan dari sisi fitur multimedia juga cukup diperhitungkan. Lava Iris 402 dibekali dengan dual camera dengan sensor yang memiliki resolusi masing-masing 3MP dan 0,3MP yang dapat digunakan untuk melakukan video, foto, Video call, dan lain-lain.

Sedangkan untuk media penyimpanan datanya, memori internal berkapasitas 512MB telah disiaokan pada bagian dalam ponsel. Selain itu, slot microSD juga telah disediakan sebagai media ekspansi ruang penyimpanan data. Fitur lain dari perangkat ini yang tidak kalah menariknya dalah dual sim card, yang mana dengan fitur tersebut pengguna dapat menggunakan dua kartu sekaligus.

Tidak hanya itu, salah satu sim card yang diusungnya kabarnya juga dapat bekerja sampai jaringan 3G/HSPA. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan, sebab pengguna dapat mengakses data dengan lebih cepat. Disamping itu, untuk memprmudah pengguna dalam mengakses internet sang produsen juga menyedikan fitur wifi, serta bluetooth untuk terhubung ke perangkat lain.
Spesifikasi Harga Lava Iris 402, Smartphone Android Jelly Bean
Spesifikasi Harga Lava Iris 402, Smartphone Android Jelly Bean

Spesifikasi Lava Iris 402

  • Layar 4Inch, resolusi 480 x 800 pixel
  • Dual Core prosesor 1.2GHz
  • RAM 256MB
  • Internal Memori 512MB
  • Dual Kamera 3MP, 0.3MP
  • OS Android 4.2 Jelly Bean
  • Video, Foto, Video Call
  • MicroSD
  • 3g/HSDPA

Harga Lava Iris 402

Lava Iris 402 merupakan salah satu smartphone terbaru yang akan dibandrol dengan harga di bawah 1 jutaan, dari sumber terpercaya mengatakan harga perangkat ini hanya berkisar 900 ribuan. Meski memiliki harga yang terjangkau namun fiturnya cukup berkualitas, berikut Review lengkap smartphone tersebut.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Lava Iris 402, Semoga Bermanfaat