Nokia Sirius, Si Tablet Windows Phone Seperti Lumia

Info Gadget - Review Tablet Nokia Sirius, Rumor Tablet Terbaru dari Nokia. Nokia dikabarkan bakal meluncurkan gadget berbentuk Tablet terbaru. Hal ini terungkap setelah beberapa bocoran nama dan spesifikasi beredar di dunia maya pekan lalu.

Nokia Sirius yang diduga akan menjadi bakal calon nama dari tablet terbaru Nokia ini memiliki penampilan fisik layaknya ponsel pintar andalan Nokia yakni Lumia. Mengenai ukuran dari si tablet misterius ini, kabarnya Tablet Windows Phone ini memiliki ukuran 10,1 Inch.

Meskipun bocoran mengenai ukuran telah terpampang didunia maya, namun perihal seberapa tipis dan berat dari tablet sirius ini masih menjadi misteri.

Jika dari sisi bobot dan tipis masih menjadi misteri, lain halnya denga sisi fitur multimedia seperti kamera. Nokia berencana membenamkan kamera belakang 6 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Layar 10,1 inch-nya memiliki resolusi 1.920 x 1.080 dan dioptimalkan agar tidak memantul saat berada di luar ruangan.

Lantas bagaimana dengan Spesisifikasi Nokia Sirius?
Nokia Sirius, Si Tablet Windows Phone Seperti Lumia
Nokia Sirius, Si Tablet Windows Phone Seperti Lumia

Spesifikasi Tablet Nokia Sirius

Dari sisi dapur pacu, Nokia mempercayakan prosesor Snapdragon 800 quad-core dari Qualcomm sebagai otaknya, ditambah dengan kapasitas RAM 2GB. Sirius akan dibekali konektivitas LTE dan sejumlah fitur seperti port microSD, kapasitas penyimpanan 32GB, konektor Micro HDMI dan port Micro USB.

Sebuah event Nokia yang digelar di New York pada 26 September, disebut-sebut akan menjadi panggung peluncuran Sirius. Dalam event ini juga diperkirakan kemunculan Bandit, phablet Windows 6 inch milik Nokia.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Nokia Sirius, Si Tablet Windows Phone Seperti Lumia, Semoga Bemanfaat