Nokia Lumia 1520, Phablet WP Quad Core Siap Meluncur

Review Spesifikasi Nokia Lumia 1520, Si Phablet Quad Core dengan OS Windos Phone Terbaru. Bagi anda yang tengah menanti gadget terbaru dari vendor asala Finlandia (Nokia) sepertinya ada kabar gembira bagi para pembaca sekalian. Pasalnya Nokia akan segera merilis pahblet WP terbarunya dalam waktu dekat ini, tepatnya September 2013.

Lalu seperti apa bocoran dari spesifikasi harga nokia lumia 1520?

Belum lama ini Nokia mengenalkan perangkat baru dengan ukuran bentang layar yang cukup lebar yakni 6 inch dengan kemampuan resolusi layar Full HD. Tak hanya itu bocoran mengenai body, fitur serta spesifikasi juga santer telah menjadi santapan media.
Nokia Lumia 1520, Phablet WP Quad Core Siap Meluncur
Nokia Lumia 1520, Phablet WP Quad Core Siap Meluncur
Seperti yang diketahui, kemungkinan besar Phablet Nokia Lumia 1520 mengusung body berbahan polikarbonat bukan seperti metal pada umumnya. Lalu disisi fitur multimedia (masih menurut rumor yang beredar) Nokia dikabarkan akan menyematkan fitur kamera dengan teknologi PureView yang memiliki resolusi 20MP.

Bocoran mengenai spesifikasi juga sempat muncul dari sebuah situs WPCentral yang mengatakan jika Phablet Nokia Lumia 1520 bakal mengusung pendongkrak kinerja berupa prosesor Snapdragon quad-core dan Windows Phone 8 GDR3.

Sebenarnya banyak spesifikasinya yang sudah mulai “tercecer” sejak januari 2013 lalu mulai dari komponen yang akan dibawa serta fitur di dalamnya. Namun meskipun beberapa bulan lalu tetap saja yang tampak belum terlalu jelas, namun kali ini muncul kembali dengan lebih jelas dalam bentuk yang solid sudah menyatu.

Foto penampakan “Lumia 1520″ itu tampak disejajarkan dengan perangkat berwarna hitam. Namun masih membingungkan apakah itu benar foto dari Lumia 1020 atau bukan karena apabila sekilas dilihat sangat mirip dengan gambar bocoran pada bulan lalu.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Nokia Lumia 1520, Phablet WP Quad Core Siap Meluncur, Semoga Bermanfaat