Bocoran Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Folder, Si Ponsel Android Lipat

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Folder. Samsung sang vendor asal Korea Selatan memang berambisi membuat ponsel yang unik dan lain dari pada yang lain. Dengan masih mengusung Smartphone Android, Samsung mencoba berkreasi dengan ponsel android lipat.

Seperti yang telah dirumorkan akhir-akhir ini, Keluarga Galaxy akan kedatangan satu anggota baru. Ya Samsung tengah menyiapkan ponsel android lipatnya yang konon diberinama Samsung Galaxy Folder. Tak hanya itu saja bahkan kini muncul berbagai bocoran spesifikasi foto dari ponsel lipat tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat mengenai bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy Folder, ponsel ini dikabarkan mengusung prosesor QuadCore dengan nama sandi "Hennessy".
Bocoran Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Folder, Si Ponsel Android Lipat

Samsung SCH-W789 Hennessy atau Galaxy Folder ini diberitakan akan menggunakan prosesro berotak empat alias Quad-Core yang memiliki kecepatan 1,2GHz, belum diketahui chipset apa yang akan digunakannya. Kinerja CPU dibantu dengan RAM sebesar 1GB. Pengolah grafis yang akan digunakannya pun belum diketahui.

Di bagian layarnya,Samsung membekali layar berukuran 3,3 inci dengan resolusi HVGA 480 x 320 piksel. Jika dilihat, spesifikasi layarnya masih tebilang rendah karena idealnya WVGA 480 x 800 piksel. Namun bocoran ini maish dapat berubah – ubah.

Smartphone lipat ini menggunakan Android 4.1.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Dan untuk kebutuhan kameranya, disematkab kamera beresolusi 5MP. Namun belum ada informasi untuk kamera video call nya.

Handphone berdesain lipat saat ini memang sudah sangat jarang terlihat, pada tahun 2000 sampai 2006 memang sangat banyak ditemui dengan warna silver nya yang cantik, kali ini Sasmung ternyata ingin membawa kembali desain tersebut pada produk Androidnya.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Folder, Semoga Bermanfaat