Tabulet Beat DS, Harga dan Spesifikasi

Tabulet Beat DS - Info Gadget. Tabulet kembali menghadirkan gadget terbarunya dengan nama Tabulet Bet DS. Gadget yang satu ini ditopang dengan sistem android 4.1 yang berjenis Jelly Bean. Untuk review lebih lengkap simak yang berikut ini:

Desain
Diawalai dari sisi desain, Tabulet Beat DS hadir dengan bentang layar yang memiliki ukuran 7 inchi dengan jenis layar sentuh kapasitif 800 x 480 piksel dengan lima point multi-touch. Dari kesemua model yang telah diluncurkan, kelima Tabulet tersebut memiliki ukuran yang sama. Tablet PC Tabulet Beat DS ini terlihat sangat sederhana karena hanya tersemat satu buah kamera diujung kiri. Bagian belakang pun tergolong simpel, hanya terlihat corong speaker di sudut bawah bersama lambang Tabulet di pusat bidang.
Tabulet Beat DS, Harga dan Spesifikasi
Tabulet Beat DS

Fitur
Seperti yang telah dicuplik di atas mengenai fitur kamera, Tablet Tabulet Beat DS ini memang hanya menyisipkan kamera tunggal di tablet pc terbarunya. Sangat disayangkan memang, dengan fitur kamera tunggal resolusi yang ditanamkanpun juga masih VGA. Meskpun demikian kamera tersebut dapat merekam video tanpa batas durasi, serta Media Player. Pemutar video bisa menjalankan sampai kualitas HD tanpa hambatan berarti dan pemutar audionya terdengar cukup baik.
Tabulet Beat DS, Harga dan Spesifikasi
Tabulet Beat DS

Performa
Beralih ke sisi performa, Tabulet Beat DS ini ditopang dengan dapur pacu yang cukup mumpuni yakni prosesor dualcore yang dikabarkan merupakan besutan dari produsen Amerika, Scorpio MX yang memiliki kecepatan maksimal 1GHz. Tak hanya itu saja, Tablet PC satu ini tergolong memiliki daya tahan baterai yang cukup tinggi karena desain dari transistor yang memiliki ukuran 40nm. Disisi lain sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dipercaya untuk mengoperasikan tablet tersebut yang menambah performa Tablet PC.

Harga Tabulet Beat DS

Mengenai harga, menurut informasi yang beredar dan dari beberapa sumber terpercaya seperti Seluler.co.id, Harga Tabulet Beat DS dipatok diharga Rp 1 Jutaan.