Spesifikasi Harga Huawei Ascend Mate

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga Huawei Ascend Mate. Huwaei tak henti-hentinya membuat gebrakan setelah merilis Smartphone Tertipis di Dunia, kini kembali mengenalkan Smartphone Android dengan Layar Terbesar di Dunia yakni berukuran sekitar 6.1 inch.

Huawei Ascend Mate, ponsel terbaru besutan Huawei yang semakin memperkaya varian dikeluarga Ascend. Ponsel ini digadang-gadang menjadi ponsel tercanggih dikelasnya dengan beberapa fitur unggulan. Hadirnya Ascend Mate tak lain adalah untuk memberikan hiburan berupa komunikasi serta pengalaman yang inspiratif, kreatif untuk semua kebutuhan pengguna baik secara umum, privasi, pribadi maupun profesional.

Tak hanya itu ponsel ini hadir dengan tenaga yang garang, kabarnya Huawei Ascend Mater menggunakan prosesor quad-core yang memiliki kecepatan 1,5 GHz Hi-Silicon dan baterai mAh 4050 guna menopang dapur pacunya.
Spesifikasi Harga Huawei Ascend Mate
Huawei Ascend Mate
Spesifikasi Huawei Ascend Mate yang utama diantaranya adalah prosesor quad-core dengan kecepatan 1,5 GHz, baterai berkapasitas 4050 mAh. Dengan teknologi QPC dan ADRX penghemat daya pintar, smartphone ini mampu bertahan sampai dua hari pada pemakaian biasa. Ponsel terbaru ini memiliki kemampuan mengisi baterai tercepat dari smartphone di jajarannya, yang menyimpan lebih dari 30% dari waktu pengisian baterai.

Bersama dengan fungsi global roaming, Huawei Ascend Mate mendukung lima gelombang frekuensi yang membuat smartphone ini cocok untuk wisatawan internasional. Spesifikasi Dual-desain antena yang mendukung transmisi data daya tinggi dan dioptimalkan dengan kombinasi metode rasio maksimum, untuk meningkatkan penerimaan jaringan hingga 2.5dB dan memberikan peningkatan dari 20 sampai 30% dari cakupan jaringan secara keseluruhan.

Huawei Ascend Mate beroperasi pada Android 4.1.2 dan kamera utama 8 megapiksel AF dengan HDR menghadap ke belakang, kamera depan 1.0-megapixel HD menghadap ke depan kamera, HUAWEI Mate Ascend juga menyediakan dual MIC teknologi pengurangan kebisingan, sistem suara Dolby dan perekaman stereo. Spesifikasi Huawei Ascend Mate juga dilengkapi dengan fitur aplikasi navigasi Augmented Reality untuk membantu mencapai tujuan Anda, fungsi ‘smart reading’ yang memungkinkan akses cepat ke kamus, Wikipedia dan halaman Google Search, dan ‘berbagi cepat’ untuk meng-upload gambar, video dan file lainnya dua-tiga-kali lebih cepat dibandingkan pengguna smartphone lainnya dalam lingkungan Wi-Fi.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Huawei Ascend Mate, Semoga Bermanfaat