Advan Vandroid S5F, Phablet Android Prosesor Quadcore

Info Gadget - Review Spesifikasi Advan Vandroid S5F. Vendor lokal kini semakin agresif untuk turut bersaing dengan merek global seperti halnya Advan Mobile. Advan Mobile kembali meluncurkan gadget terbarunya di ranah Phablet dengan seri Vandroid S5F.

Dengan slogan "Menjadi Tuan Rumah di Tanah Sendiri" merupakan motivasi utama bagi vendor lokal. Advan Vandroid S5F siap bersaing dengan Phablet lokal maupun global lainnya. Dengan bentang layar berukuran 5.7 Inch, Advan Vandroid S5F dibekali dengan teknologi layar IPS yang digadang-gadang memiliki resolusi HD (resolusion high definition).

Desain
Sekilas dari sisi desain, Phablet Adroid ini seklian memiliki tampilan lumayan premium. Hadir dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Ditambah sentuhan metalik di setiap sisinya memberi kesan lebih elegan. Terlebih dengan desain yang tidak unibodi dengan belakangnya sehingga bisa dibuka sehingga lebih leluasa untuk mengganti baterai dan micro SD.
Advan Vandroid S5F, Phablet Android Prosesor Quadcore
Advan Vandroid S5F

Fitur Multimedia
Vandroid S5F telah dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 3MP. Terdapat fitur panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shoots dan editing foto. Tak lupa juga kehadiran lampu flash yang bisa diandalkan di saat kondisi minim cahaya.

Konektivitas
Dibagian ini, Phablet Advan Vandroid S5F sudah dibekali dengan jaringan HSPA+ yang dapat memanjakan pengguna dalam berselancar di dunia maya. Pengiriman atau transfer data juga memungkinkan penghematan waktu dengan bluetooth versi V2.1.

Performa
Sudah bukan rahasia umum lagi jika di triwulan ini banyak sekali gadget yang bermunculan dengan spesifikasi gahar dengan rata rata prosesor Quadcore. Ya Advan Vandroid S5F dibekali dengan prosesor Cortex A7 Quadcore yang berada di dalam dapur pacu, tentunya bakal membuat perangkat ini mampu menjalankan proses komputasi dengan lebih mulus.

Harga Advan Vandroid S5F

Adapun untuk harga, Vandroid S5F dibanderol dengan harga Rp 2,9 juta. Menurut Chief Marketing Officer Advan Tjandra Lianto, ini merupakan phablet dan tablet PC termahal Advan, makanya kami membuat ini secara ekslusif, tetapi dengan harga tetap terjangkau dan kualitas mumpuni.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Vandroid S5F, Semoga Bermanfaat