Samsung Siap Rilis Galaxy Note 12.2 Inch

Info Gadget - Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 12.2 Inch. Rumor kembali menghembus dari Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan akan merilis Tablet layar lebar terbarunya dengan series masih dari keluarga Galaxy.

Samsung Galaxy Note 12.2 Inch merpakan inisial terbaru dari rumor bocoran tablet dari Samsung. Tak hanya 12.2 Inch, namun menurut informasi yang tengah berkembang Vendor asal Korea Selatan ini juga akan meluncurkan tablet yang berukuran 10 inch.

@evleaks merupakan sumber utama rumor mengenai gadget terbaru dari samsung, ya akun yang secara umum menginformasikan seputar teknologi ini memang memiliki keakuratan dalam hal isu teknologi. Menurut postingan tersebut, Samsung akan meluncurkan tablet berukuran 10 inch dan 12.2 inch. Artinya, ini ukuran terbesar yang ada di keluarga tablet Samsung.

Seperti yang dikutip dari Info Gadget dari detikINET, ada kemungkinan tablet 10 inch Samsung akan dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 800 dan tablet berukuran 12.2 inch akan disematkan prosesor Exynos 5 Octa.
Samsung Siap Rilis Galaxy Note 12.2 Inch
Penampakan Samsung Galaxy Note 12.2 Inch

Nah, tablet berukuran 12.2 inch resolusi layar 2560x1600 nantinya juga akan ditambahkan dengan stylus S-Pen. Itu berarti tablet tersebut akan masuk kategori Galaxy Note.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Samsung, kecuali ekspektasi besar Samsung Galaxy Note 12.2 akan diumumkan di pameran teknologi IFA 2013 di Berlin, Jerman. Di IFA 2013 ini, selain tablet, Samsung juga dirumorkan akan mengumumkan smartwatch pertamanya.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Samsung Rilis Galaxy Note 12.2 Inch, Semoga Bermanfaat
Cek Juga Yah, Harga Samsung Galaxy