Bocoran Harga HTC One Mini

Info Gadget - Bocoran Harga HTC One Mini. Ponsel penerus HTC One ini akhirnya resmi diluncurkan setelah berbagai rumor menyeruak mengiringi kehadiran ponsel mini. Seperti yang telah diulas dalam postingan sebelumnya yakni "HTC One Mini Resmi Diluncurkan", pihak HTC Mobile masih enggan untuk mengumumkan banderol harga dari ponsel pintar ini, namun yang pasti ponsel ini akan segera mendarat di Inggris.

Rencananya HTC One Mini akan hadir di beberapa negara di dunia, namun lagi-lagi belum ada informasi resmi seputar banderol Harga HTC One Mini. Meskipun demikian ada salah satu situs online di Inggris, Carphone Warehouse sudah mencantumkan harganya, situs ini membanderol HTC One Mini tanpa kontrak seharga 380 poundsterling atau sekitar Rp 5,8 juta. Sebagai perbandingan, HTC One, pendahulunya, dijual seharga Rp 7,5 juta.
Bocoran Harga HTC One Mini
HTC One Mini

Meski demikian, harga di Inggris belum tentu sama dengan harga yang akan dibanderol di tiap-tiap negara. Tapi setidaknya, ini bisa memberikan gambaran yang jelas untuk harga resminya nanti di Indonesia.

HTC One Mini sendiri mengusung layar dengan bentangan 4,3 inch, jelas lebih kecil dari HTC One yang ukurannya layarnya mencapai 4,7 inch. Resolusinya 720p dengan kepadatan pixel 341ppi.

Bodinya sendiri boleh dibilang sama persis dengan HTC One dan juga terbuat dari metal. Meskipun di sisinya terlihat sebagian terbuat dari material plastik. Spesifikasinya seperti prosesor dual core 1,4 GHz Krait 300, RAM 1GB, dan memori internal 16 GB. Sayangnya tidak tersedia slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Adapun kameranya tetap mengandalkan teknologi ultrapixel 4 MP dan kamera depan 1,6 MP. HTC One Mini mengusung sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 dengan interface HTC Sense UI versi terbaru.

Demikian Informasi dari Info Gadget Seputar Bocoran Harga HTC One Mini, Semoga Bermanfaat