MediaPad 7 Vogue, Tablet Quad-core dari Huawei

Info Gadget - Spesifikasi Harga Tablet MediaPad 7 Vogue. Vendor Asal China (Huawei) ini memang sangat agresif tak hanya di pasa Smartphone namun juga dipasar Tablet, pasalnya baru saja merilis Tablet Huawei MediaPad Youth, kini varian baru diluncurkan dengan performa yang jauh lebih gahar.

Untuk bentang layar ataupun ukuran tablet ini tak beda jauh dari tablet sebelumnya, tak lupa desain unibody aluminium juga diadopsi ulang ke Huwaei MediaPad 7 Vogue. MediaPad 7 Vogue menawarkan kombinasi apik dari fungsi tablet, smartphone, dan pusat hiburan dalam satu perangkat portable yang stylish.

“Dengan MediaPad series, kami juga menciptakan sebuah tablet yang mengakomodasi fashionista, gadget freak, entertainment junkie, dan lainnya yang menginginkan lebih dari sekadar teknologi,” kata Richard Yu, Chief Executive Officer, Huawei Consumer Business Group. “Kami dengan bangga memperkenalkan MediaPad 7 Vogue, call-enabled tablet dengan kapasitas hiburan berkelas dunia dan baterai tahan lama.”
MediaPad 7 Vogue, Tablet Quad-core dari Huawei
MediaPad 7 Vogue

Dari sisi performa, Tablet Android ini jelas menawan, di bagian dapur pacu tablet ini ditopang dengan prosesor quad-core CPU berkapasitas 1.2GHz dan GPU 16-core, fluid 3D gaming, dan video playback full HD 1080p. Teknologi 3G yang mendukung DC-HSPA+ dengan kecepatan download hingga 42Mbps, serta koneksi Wi-Fi dengan kemampuan 802.11b/g/n untuk memutar film dan video yang cepat. MediaPad 7 Vogue dilengkapi dengan baterai Li-Polymer berkekuatan 4100mAh dan solusi teknologi hemat daya Huawei untuk memutar empat film HD atau lebih dari 20 jam pembicaraan melalui telepon dengan satu kali pengisian baterai.

Beroperasi dengan Android 4.1, MediaPad 7 Vogue dilengkapi dengan email, word processing, Facebook, YouTube, dan navigasi GPS, serta menampilkan Emotion UI 1.5 terbaru dengan pengalaman personalized yang lebih user-friendly. Dengan menawarkan konektivitas port Micro USB, MediaPad 7 Vogue sesuai dengan beragam aksesoris termasuk eksternal keyboard, mouse, dan USB flash disk. Sementara Bluetooth, Wi-Fi, dan Airsharing memungkinkan proses content sharing di manapun kita berada.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifkasi Harga Huawei MediaPad7 Vogue, Semoga Bermanfaat.