Samsung Luncurkan Galaxy S2 Plus

Info Gadget – Samsung Luncurkan Galaxy S2 Plus. Masih ingat dengan SmartPhone Samsung Galaxy S2?, Smartphone inilah yang berevolusi menjadi Samsung Galaxy S2 Plus.

Vendor Asala Korea Selatan (Samsung), memutuskan untuk merilis ulang produk Samsung Galaxy S2 menjadi Samsung Galaxy S2 Plus. Lalu apa perbedaan Galaxy S2 dengan Galaxy S2 Plus?
Samsung Galaxy S2 Plus
Samsung Galaxy S2 Plus

Tak ada perbedaan yang mencolok dari kedua Smartphone tersebut, Galaxy S2 dan S2 Plus sama sama dibekali dengan prosesor 1,2 GHz Dual Core, dengan RAM 1 GB dan kamera 8 MP flash. Hanya saja S2 Plus lebih unggul karena menggunakan OS Android yang terupdate yakni Android 4.1.2 Jelly Bean.

Kemudian di sisi memori, S2 Plus dipangkas habis hingga menyisakan 8GB untuk storage internal, namun pengguna dapat menyisipkan micro SD hingga 64GB. Samsung Galaxy S2 Plus juga telah dilengkapi dengan fitur Smart Stay seperti yang ada di Galaxy S III dan Galaxy Note II. Sampai saat ini belum ada informasi resmi seputar Harga Samsung Galaxy S2 Plus, namun sepertinya tak lama lagi akan beredar kabar mengenai hal ini.

Demikian Info Gadget Seputar Samsung Luncurkan Samsung Galaxy S2 Plus, Semoga Bermafaat.
Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, dan Harga Hp Samsung Terbaru, Biar Gak Ketinggalan Informasi