Tablet Nabi Jr, Tablet Khusus Anak-Anak


Info Gadget – Tablet Nabi Jr, Tablet Khusus Anak-Anak. Tablet Nabi Jr merupakan varian Tablet teranyar dari Fuhu yang dibuat khusus untuk anak-anak. Ditengah persaingan berbagai vendor yang menciptakan produk tablet terbaru dengan kelas tinggi, Tablet Nabi Jr justru sebaliknya.

Tablet Nabi JrSeperti yang dikuti dari detiInet, Nabi Jr. hadir dengan layar 5 inch (800x480) yang ukurannya tentu disesuaikan untuk tangan anak-anak yang mungil. Ukurannya sendiri bahkan tidak lebih besar dari Galaxy Note 2. 

Namun, tidak seperti Nabi 2 yang berprosesor quad-core Tegra 3, tablet ini mengusung Tegra 2 yang cukup mumpuni untuk aktivitas komputasi dasar.

Seperti halnya sang kakak, Nabi Jr. dihadirkan sebagai media edukasi dan hiburan anak-anak dengan berbagai aplikasi yang spesifik untuk usia tersebut di dalamnya.

Nabi Jr. juga berguna bagi orangtua yang ingin mengawasi keseharian anak. Ya, tablet ini sudah dibenamkan fitur remote view yang memungkinkan orangtua mengawasi anaknya dari kamera yang disertakan.

Untuk harga jualnya Nabi Jr. juga ternyata semungil ukurannya, yakni hanya USD 99 (4GB) dan USD 129 (16GB). Jadi, siapa bilang anak-anak tidak perlu tablet PC?

Ayo Simak Harga Blackberry Terbaru Biar Gak Ketinggalan Informasi.

Demikian Info Gadget Seputar Tablet Nabi Jr Tablet Khusus Anak-Anak, Semoga Bermanfaat.