6 Fitur Andalan Galaxy Note II

Info Gadget – 6 Fitur Andalan Galaxy Note II. Sebagai Smartphone andalan dari samsung pastinya Galaxy Note II  memiliki fitur fitur andalan yang menjadi daya tarik tersendiri dari smartphone lainnya.

1. Desain
Nampak jelas terlihat 6 Fitur Andalan Galaxy Note II  dari sisi Desain yang memiliki bentuk persegi panjang dengan sudut melengkung dan bisa dibilang cukup mirip dengan Samsung Galaxy S III, hanya saja ukuran Galaxy Note II lebih besar.

6 Fitur Andalan Galaxy Note IIDan sama seperti Galaxy S III, Galaxy Note II materialnya juga dominan dari plastik. Namun terasa lebih kokoh. Di sekeliling bodi bongsornya, terdapat beberapa tombol dan port. Di bagian kanan, akan dijumpai tombol power untuk mematikan dan menghidupkan handset. Di bagian bawah, terdapat port USB untuk mengisi ulang atau transfer data. Nah di bagian bawah ini, ada slot untuk menampung stylus S Pen.

Beralih ke bagian atas, hanya ada headphone jack. Dan di sebelah kiri, ada tombol untuk mengontrol volume. Casing belakang Galaxy Note II dapat dibuka, tidak seperti beberapa smartphone masa kini yang mengusung desain unibody. Selain baterai, akan dijumpai slot micro SIM dan slot microSD.

Secara keseluruhan, desain Galaxy Note II cukup enak dilihat meski tidak ada terobosan alias Samsung banget. Meski lagi-lagi, bahan dari plastik mungkin tidak disukai cukup banyak orang. 

Bodinya yang besar juga kurang nyaman dikendalikan hanya dengan satu tangan saja. Toh, smartphone ini boleh dibilang ringan dalam genggaman meskipun ukurannya gambot.

Fitur Andalan Galaxy S II Selanjutnya:


Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar gak ketinggalan informasi.

Demikian Info Gadget Seputar 6 Fitur Andalan Galaxy Note II, Semoga Bermanfaat.