Rumor Samsung Galaxy S4


Info GadgetRumor Samsung Galaxy S4. Samsung sebagai vendor tersukses dalam Smartphone Android dengan Samsung Galaxy S III kini kembali samsung diisukan akan meluncurkan Samsung Galaxy S4.

Seperti yang dikutip dari InetDetik mengenai rumor kehadiran dari Smartphone Android terbaru dari samsung. Sumber terkait menyatakan bahwa Galaxy S4 punya teknologi layar Amoled 1920 x 1080p. Sedangkan, seperti dikutip detikINET dari Mobile Magazine, Sabtu (17/10/2012), luas layarnya mencapai 4,99 inch, ini menegaskan kalau ukurannya lumayan jumbo.
Rumor Samsung Galaxy S4
Resolusi 1920x 1080p ini memang bukan yang pertama, sebab layar full HD tersebut sudah lebih dulu dihadirkan HTC melalui ponsel terbarunya, Droid DNA. Samsung sepertinya tak mau kalah.

Dilaporkan, Galaxy S4 akan diperkenalkan pertama kali di ajang Consumer Electronic Show (CES) di awal tahun 2013 atau mungkin pada event terpisah seperti pada peluncuran Galaxy S III awal Mei lalu di London, Inggris.

Galaxy S III sendiri sangat laris dan saat ini sudah terjual 30 juta unit. Samsung pun serius menggarap penerusnya untuk meneruskan keberhasilan tersebut.

Demikian Info Gadget Seputar Rumor Samsung Galaxy S4, Semoga Bermanfaat.