Ponsel Pertama Dengan Kamera Depan 5 MP


Info Gadget – Ponsel Pertama Dengan Kamera Depan 5 MP. Seperti yang dikutip dari InetDetik, Ponsel pertama yang menggunakan kamera depan dengan resolusi 5 MP adalah Oppo sebuah vendor ponsel asal China yang memang belum begitu terkenal.

Oppo membuat gebrakan dengan menyematkan kamera depan 5 MP untuk menghadirkan smartphone android dengan resolusi tersebut karena pada umumnya smartphone dengan kamera depan hanya beresolusi 2 MP saja.

Memang bukan tanpa alasan smartphone bernama Oppo Ulike 2 tersebut memakai kamera depan beresolusi lumayan tinggi.

Smartphone tersebut ditujukan untuk kaum wanita. Sehingga dengan resolusi memadai, kamera depannya bisa digunakan untuk berkaca atau sekadar narsis. Konon, inilah smartphone pertama di dunia dengan kamera depan 5 megapixel.

Kamera depan tersebut juga dibekali beragam fitur. Seperti berbagai pilihan filter untuk mengolah foto menjadi lebih bagus. 

Oppo Ulike 2 rencananya pertama kali dipasarkan di China. Bocorannya, ponsel tersebut dibekali spesifikasi seperti prosesor dual core, RAM 1GB dan kamera belakang 8 megapixel.

Ponsel berukuran 4,5 inch tersebut memakai Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Demikian seperti Info Gadget kutip dari detikINET, Rabu (21/11/2012).

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar gak ketinggalan informasi.

Demikian Info Gadget Seputar Ponsel Pertama Dengan Kamera Depan 5 MP, Semoga Bermanfaat