Duel 5 Smartphone Monster di 2013


Info Gadget – Duel 5 Smartphone Monster di 2013. Sajian persaingan di kancah gadget khususnya Smartphone dan Tablet menghadirkan berbagai macam inovasi yang mengejutkan dan hal ini yang mendasari bahwasanya di tahun 2013 Duel para vendor akan menyajikan kecanggihan fitur fitur dari handset jagoan mereka.

Duel 5 Smartphone Monster di 2013
Lalu apa saja yang diprediksi bakal menjadi duel menarik di tahun 2013. Simak berikut ini yang dikutip dari detikInet:

Research In Motion (RIM) telah memastikan jadwal peluncuran sistem operasi BlackBerry 10 pada 30 Januari 2013. Tak lama berselang, handset dengan OS anyar dan telah sangat dinanti penggila BlackBerry itu akan langsung dilepas ke pasaran.

2. HTC Deluxe
HTC baru saja merilis ponsel Android yang diklaim paling canggih, Droid DNA yang baru dirilis di Amerika Serikat. Kabarnya versi internasionalnya rilis awal 2013 dengan nama HTC Deluxe.

Setiap tahun, Samsung selalu menghadirkan pembaharuan Galaxy S, smartphone yang paling dijagokannya. Tahun 2013, hampir dapat dipastikan mereka mendatangkan Galaxy S IV.

S IV yang menjadi penerus Galaxy S III dirumorkan memakai teknologi layar Amoled full HD. Resolusinya menjanjikan tampilan gambar yang sangat jernih, 1920 x 1080 pixel.

4. Sony Yuga
Melihat penjualan iPhone 5 dan Galaxy S3 yang begitu 'moncer', membuat Sony tertarik terhadap ceruk pasar yang telah dihuni dua nama besar tersebut. Mereka siap merilis penantangnya.

"Dalam waktu dekat, kami akan menyelesaikan model flagship yang akan mampu berkompetisi dengan iPhone dan Galaxy S III," kata Dennis van Schie, Head of Sales and Marketing Sony Mobile.

5. iPhone 5S
iPhone 5 masih hangat menjadi pembicaraan, namun Apple dikabarkan telah berancang-ancang untuk menyiapkan versi terbaru dari iPhone. Sebuah berita dari koran di China yang menggulirkan rumor mengenai produksi yang disebut-sebut bernama iPhone 5S.

Koran lokal Commercial Times yang pertama menyebutkan bahwa mitra produksi Apple di Asia sudah mulai memproduksi iPhone generasi ketujuh tersebut. Bahkan, masih menurut berita itu, iPhone 5S itu akan dikapalkan mulai kuartal I 2013.

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar gak ketinggalan informasi.

Demikian Info Gadget Seputar Duel 5 Smartphone Monster di 2013, Semoga Bermanfaat.