Cross A10, Samrtphone Android Kulit Jeruk


Info Gadget – Cross A10, Samrtphone Android Kulit Jeruk. Smartphone Android Cross A10 atau Cross Andromeda 10 menawarkan desain stylish terbarunya dengan berbagai keunggulan. Seperti yang dikutip dari InetDetik desain stylish dengan balutan warna hitam dan list di sekeliling bodi yang terbuat dari bahan stainless steel.
Cross A10, Samrtphone Android Kulit Jeruk

Sedangkan dibagian casing belakang didesain dengan tampilan seperti motif kulit jeruk, sehingga membuat pengguna sangat nyaman dan tidak mudah tergelincir ketika menggenggam ponsel ini.

Pada bagian layar, A10 didukung dengan ukuran 4 inci HVGA Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna dan kerapatan 320 x 480 piksel. Ukuran layar sebesar itu sangat nyaman untuk melakukan akselerasi dan memainkan berbagai aplikasi di ponsel, seperti game, internetan, chatting dan lain sebagainya.

Untuk mendukung performa, CROSS A10 menggunakan operating system Android versi 2.3.6 Gingerbread dengan prosesor ARMv7. Adapun memori internal hingga 188MB, dengan RAM berukuran 152MB, ditambah dengan slot MicroSD.

Dengan tambahan memori ekternal, pengguna bisa menyimpan berbagai dokumen yang lebih besar. Untuk jeprat-jepret gambar, A10 dibekali dengan kamera 2 megapixel. Kendati resolusinya 2 megapixel, Cross mengklaim kualitasnya sangat bisa diandalkan. Demikian yang dikutip melalui keterangan resminya, Sabtu (17/11/2012).

Untuk melihat sisi Spesifikasi silahkan buka kembali postingn sebelumnya mengenai Spesifikasi Cross Andromeda 10.


Demikian Info Gadget Seputar Cross A10 SmartphoneAndroid Kulit Jeruk, Semoga Bermanfaat.