5 Fitur Kunci Nokia Here

Info Gadget – 5 Fitur Kunci Nokia Here. Yups berikut inilah fitur fitur kunci NokiaHere sebagai layanan peta digital yang siap menantang layanan peta digital dari apple yaitu Apple Map.

1. Peta Offline
Dengan Nokia Here, pengguna bisa men-download bagian tertentu di peta yang bisa digunakan secara offline. Jadi, peta yang sudah diunduh dapat digunakan tanpa memakai koneksi internet. 
5 Fitur Kunci Nokia Here

Peta yang sudah disave ini punya fitur yang kurang lebih sama dengan peta online. Meski ada beberapa keterbatasan, misalnya begitu ada peta baru yang di-save, maka peta yang lama akan tertimpa.

2. Collections
Collections adalah fitur di Nokia Here yang berfungsi sebagai bookmark. Dengan kemampuan ini, user bisa menandai tempat yang pernah didatanginya untuk bisa diakses lagi.

Menemukan restoran yang murah dan Anda khawatir akan melupakan di mana lokasi persisnya? Bookmark saja di Collections sehingga tempat itu tersimpan.

3. Info Transportasi
Salah satu kelemahan di Apple Maps adalah tidak ada informasi mengenai transportasi publik. Nah, Nokia Here memiliki informasi tersebut sebagai keunggulanya dibandingkan Apple Maps.

Ya, sama seperti Google Maps, Nokia Here punya informasi cukup lengkap soal di mana letak transportasi publik. Tentunya cukup membantu para penggunanya.

4. Indoor Maps
Nokia Here tidak hanya menyajikan peta di luar ruangan. Bahkan peta indoor pun juga mereka sajikan bagi pengguna,misalnya peta indoor stadion, mall dan bandar udara. Namun memang fasilitas peta indoor ini masih terbatas. Baru bisa disajikan di tempat dan wilayah tertentu.

5. Pemandu pejalan kaki dengan suara
Fitur ini baru sebatas bisa digunakan di kota besar di negara-negara tertentu dan ditujukan untuk para pejalan kaki. Seperti apa kemampuannya?

Pejalan kaki cukup mendengarkan panduan suara via headphone untuk berjalan-jalan mengelilingi kota. Informasi melalui suara ini dinilai lebih lengkap dari Apple Maps sehingga pengguna tidak perlu menengok ke layar.

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar gak ketinggalan informasi.

Demikian Info Gadget Seputar 5 Fitur Kunci Nokia Here, Semoga Bermanfaat.