Sony Xperia Tipo ST21i

Info Gadget - Sony Xperia Tipo ST21i. Review Sony Xperia Tipo ST21i, SmartPhone Terbaru Sony, SmartPhone Sony Xperia Tipo ST21i, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Tipo ST21i.

Kini Ponsel Andorid Murah telah banyak bermunculan dan siap merangsak di kalangan menengah kebawah, termasuk Sony Xperia Tipo ST21i dari Sony. Kehadiran Sony Xperia Tipo ST21i ini juga akan dirasakan pecinta gadget yang ada ditanah air, karena bulan ini dikabarkan Sony Xperia jenis Tipo akan meluncur ke Indonesia.

Mengusung desain candy bar touchscreen dengan layar 3,2 inci dan dimensi 103 x 57 x 13 mm serta bobot 99,4 gram, ponsel ini cukup mungil dan terasa pas dalam genggaman. Terlebih pada bagian belakang ponsel yang tersedia dalam berbagai warna pilihan Classy Black, Classic White, Deep Red dan Navy Blue ini didominasi plastik berlapis doff sehingga tidak licin saat digenggam.

Pada sisi hardware, Sony Tipo mengandalkan chipset Qualcomm MSM7225A dengan clock 800 MHz, GPU Adreno 200 dan dipadukan dengan RAM sebesar 512MB. Berdasarkan data diatas, ponsel yang ditenagai oleh baterai berkapasitas 1500 mAh ini berhasil mencetak angka pada aplikasi bencmark Antutu: 2704; Quadrant SE: 1742; Nenamark2: 15,7 fps. Sebuah performa yang lebih dari cukup terutama bila merujuk pada segmentasi yang dibidik yakni kalangan mid-end.

Pada sisi browser, Tipo mampu membuka halaman website sebanyak 16 tab. Hal ini merupakan fitur standard native Android ICS. Kecepatan transfer data dapat diandalkan berkat kanal HSDPA yang mampu menghantarkan data hingga 7,2 Mbps. Bila sedang berada pada coverage Wi-Fi, pengguna dapat browsing secara gratis. Pun ponsel yang menyediakan fitur Radio FM ini dapat juga dijadikan sebagai mini router berkat teknologi Wi-Fi tethering yang merupakan teknologi standar dari Android OS.

Bagi Anda yang sering bekerja dengan dokumen, sayang sekali aplikasi yang Office Suite yang terinstal hanya dapat melihat dokumen saja tanpa kemampuan membuat ataupun mengedit file. Solusinya adalah dengan membeli lisensi dari aplikasi yang bersangkutan yang tentunya menggunakan mata uang dollar.

Kerjasama Sony dengan situs download musik Melon memungkinkan pengguna dapat mengunduh ribuan lagu favorit sepuasnya melalui situs melon.co.id selama 1 bulan. Manfaatkan momen penting ini sebelum tanggal jatuh tempo. Kalau saya suka lagu ‘Separuh Aku’ dari Noah dan saya sudah mendownloadnya dari situs melon tersebut.

Comments