HTC Kenalkan HTC Desire X

Info GadgetHTC Kenalkan HTC Desire X. Review HTC Desire X, SmartPhone HTC Desire X, SmartPhone Terbaru dari HTC, Spesifikasi dan Harga HTC Desire X.

HTC Kenalkan HTC Desire XLagi HTC mengenalkan SmartPhone terbarunya yang bernama HTC Desire X. Setelah sebelumnya HTC Luncurkan HTC One X+ sekaligus SmartPhone unggulan dari HTC, kini HTC Kenalkan HTC Desire X yang digadang gadang sebagai miniaturnya sang smartphone andalan HTC  yaitu HTC One X+.

Mengandalkan desain full bar yang khas, HTC kembali menghadirkan keluarga terbaru seri Desire, yakni Desire X. Smartphone Android ini mempunyai rancangan serta tampilan yang serupa dengan seri-seri HTC terdahulu, sekilas agak sulit untuk membedakan antara seri satu dengan seri yang lain, pasalnya HTC mempertahankan desain earpiece, touchpad, dan ketebalan body yang relatif serupa.

Secara umum, Desire X memiliki dimensi 118,5 x 62,3 x 9,3 mm dan berat 114 gram. Jelas dari dimensinya, Desire X terbilang ergonomis, apalagi desain tiap sudutnya dibuat agak lengkung, mengikuti kontur tubuh manusia.

Demikian Info Gadget Seputar HTC Kenalkan HTC Desire X, Semoga Bermanfaat.

Comments