Advan Vandroid S5N, Tablet Advan Terbaru

Info Gadget - Advan Vandroid S5N, Tablet Advan Terbaru. Tablet Terbaru Advan, Review Advan Vandroid S5N, Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5N .

Advan Vandroid S5N, Tablet Advan TerbaruTablet terbaru dari Advan yaitu Advan Vandroid S5N ini sendiri mendukung jaringan Quadband GSM (900/1800 MHz) & WCDMA 2100 yang dapat aktif secara bersamaan. Frekuensi nan sama pula lah yang digunakan oleh ketiga smartnote diatas.

S5N merupakan lanjutan dari S5. Pada kala itu S5 memiliki layar lebih luas dibanding S5N yang hanya berukuran 5.2 inci. Namun kali ini Advan memberikan teknologi IPS (in plane switching) pada produknya kali ini. Itu berarti ketajaman dan kualitas gambarnya lebih berkualitas.

Disektor pengabadian gambar, telah tersemat sebuah kamera 8 Megapiksel dibagian belakang bodinya. Ia juga difasilitasi oleh lampu flash dan juga video recorder guna melakukan rekam gambar bergerak. Sementara disisi depan terdapat kamera VGA guna melakukan panggilan video dan obrolan via Skype atau Yahoo Messenger.

Fitur MP3/MP4 player, Radio FM, Java, dan Game tak lupa ditanamkan didalamnya. Suara dan tampilannya pun sangat jernih dan halus dimana kita dapat mendengarkannya via kabel audio jack 3.5 mm atau bisa juga menggunakan loudspeaker saja.

Media penyimpanan Nand Flash 4 GB kemudian diperluas lagi oleh slot microSD card berkapasitas maksimal 32 GB, menjadi andalan tersendiri bagi Vandroid S5N. Karena dengan adanya ruang kapasitas penyimpanan nan besar, perangkat Anda tak akan mengalami loading lambat akibat penuhnya file tersimpan.

Disisi lain, terdapat dua buah alat pengiriman file berupa Bluetooth dan kabel USB. Kehadiran teknologi Bluetooth tak hanya membeskan gerak tangan, perangkat Anda pun dapat berkomunikasi dengan perangkat lain hingga jarak 10 meter. Sedangkan port USB mempermudah dan mempercepat pengiriman antar perangkat digital Anda.

Mengandalkan kanal HSDPA, 3G, GPRS, dan juga EDGE, Advan Vandroid S5Nsiap mengantarkan Anda berbagi kata – kata mutiara yang menggubah, puisi cinta atau lagu bagus yang baru saja Anda dengar pada Facebook dan Twitter. Disematkan pula koneksi tambahan yakni Wi-Fi 802.11 b/g/n dan juga Wi-Fi hotspot.

Smart Note satu ini menjalankan sistem pengoperasian Android 4.0.3 ICS dan diotaki oleh prosesor ARM Cortex A8 berkecepatan 1 GHz. Itu artinya, kinerja dari perangkat ini bisa kita andalkan.

Comments