Samsung Galaxy Nexus i9250

Samsung Galaxy Nexus i9250
Info Gadget – Samsung Galaxy Nexus i9250. Berbicara tentang nexus pasti sobat pecinta gadget terfokus dengan Tablet Nexus 7 yang diluncurkan oleh google, tapi sebenernya Nexus yang satu ini bukanlah Nexus yang diluncurkan oleh google melainkan Smartphone baru dari vendol asal Korea yaitu Samsung yang bekerja sama dengan google.

Samsung Galaxy Nexus i9250 lahir dari keluarga Galaxy yang merupakan gadget pertama dengan Sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Saat ini Samsung Galaxy Nexus i9250 tengah popular dikalangan para pecinta gadget, hal ini terlihat dari situs situs bursa handphone yang menjadikan Samsung Galaxy Nexus i9250 menjadi handphone terpopuler alias handphone yang paling banyak diminati dan dipesan oleh para pecinta gadget.

Salah satu situs bursa handphone yang menunjukkan popularitas Smartphone Samsung Galaxy Nexus i9250 yaitu Lazada.co.id dengan mendudukan Samsung Galaxy Nexus i9250 menempat peringkat 2 Smartphone terpopuler setelah Apple iPhone 3G dan Apple iPod Touch 4G - 8 GB.

Bagi sobat yang masih penasaran mengenai Smartphone Samsung Galaxy Nexus i9250 bisa disimak di postingan selanjutnya mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Nexus i9250.

Sekian Info Gadget Seputar Samsung Galaxy Nexus i9250, Semoga Bermanfaat.

Comments