Smarthphone Andorid Samsung GT-B5330

Info Gadget Terkini, Gadget Terbaru, Gadget Tercangih seputar Smarthphone Andorid Samsung GT-B5330. Vendor Asal korea ini memang tiada hentinya untuk berkreasi berinovasi gunan memantapkan posisi di hati para pecinta gadget.

Hal ini dibuktikan oleh pihak Samsung yang siap merilis Smartphone terbarunya yaitu Smarthphone Andorid Samsung GT-B5330 yang menggunakan keyboard qwerty fisik.

Jakarta - Smartphone Android dengan keyboard qwerty fisik terbilang jarang dirilis, barangkali karena peminatnya tak sebanyak Android full layar sentuh. Namun itu tidak menghalangi Samsung yang bersiap merilis handset Android baru dengan keyboard fisik.

Sebuah bocoran menampakkan Samsung seri GT-B5330. Handset berwarna putih ini dilaporkan sudah memakai Android versi baru, 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Belum banyak detail terungkap mengenai smartphone tersebut. Kabarnya, GT-B5330 setebal 11,5 mm dan berat 112,5 gram. Sedangkan layarnya beresolusi 240x320 pixel dan prosesor 800 MHz.

Dikutip detikINET dari Cnet, Rabu (4/7/2012), handset ini kemungkinan menyasar pasar low end. Kemunculannya pertama kali di website China sehingga bisa jadi pertama kali akan dipasarkan di Negeri Tirai Bambu itu.

Samsung yang saat ini berstatus vendor smartphone terbesar di dunia memang menggarap semua segmen pasar, dari low end sampai high end. Di pasar kelas atas, mereka mengandalkan Galaxy S III.

Sekian Info Gadget Seputar Smarthphone Andorid Samsung GT-B5330, Semoga Bermanfaat

Comments