Samsung Galaxy Chat

Info Gadget – Samsung Galaxy Chat. Belum terkuak misteri tentang Smarthphone Andorid Samsung GT-B5330, kini Samsung sang Vendor asal Korea dikabarkan telah memiliki Samsung Galaxy Chat yang akan dirilis akhir july nanti.

Dari segi spesifikasi, Smarthphone Andorid Samsung GT-B5330  memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy Chat apalagi dengan keyboard fisik nya.

Ini merupakan titik terang bagi para pecinta gadget bahwasanya indikasi ini bisa dijadikan landasan bahwa Smarthphone Andorid Samsung GT-B5330  sebenarnya adalah Samsung Galacy Chat.

Jakarta - Sebuah bocoran menampakkan handset Android terbaru Samsung. Kini, vendor asal Korea Selatan itu meresmikan kehadiran handset bersangkutan dengan nama Galaxy Chat.

Samsung mengklaim Galaxy Chat adalah smartphone Android 4.0 pertama yang menampilkan fitur keyboard fisik full qwerty. Handset ini masuk ke kategori low end, menargetkan pasar remaja dan penggemar jejaring sosial.

Selain punya keyboard fisik gaya portrait, Samsung juga membenamkan layanan messaging ChatOn di Galaxy Chat. Ada tombol khusus untuk meluncurkan aplikasi ChatOn tersebut. 

"Dengan kehadiran Galaxy Chat, memelihara kehidupan sosial Anda bisa berlangsung dengan mudah dan fun," demikian pernyataan Samsung, seperti dikutip detikINET dari Inquirer, Kamis (5/7/2012).

Dari sisi spesifikasi, Galaxy Chat punya layar 3 inch QVGA resolusi 240x320 pixel, kamera belakang 2MP, baterai 1.200 mAh, memori internal 4GB yang bisa diekspansi sampai 32GB, Wi Fi dan HSDPA. Sedangkan kekuatan prosesornya belum disebutkan. 

Galaxy Chat akan mulai beredar di berbagai belahan dunia pada akhir Juli 2012. Harganya belum disebutkan, namun dijanjikan kompetitif. Menilik spesifikasinya, memang bisa dipastikan tidak terlampau mahal.

Sekian Info Gadget Seputar Samsung Galaxy Chat, Semoga Bermanfaat

Comments