Samsung Galaxy Ace DUOS.

Info Gadget – Samsung Galaxy Ace DUOS. Ponsel Smartphone Samsung Galaxy Ace DUOS dengan fitur utama adalah system android yang tengah menjadi trend di masa kini.

Samsung juga telah merilis produk ponsel terbarunya, yakni Samsung Galaxy Ace DUOS. Fitur utama dalam ponsel ini adalah android dengan dua SIM card atau lebih dikenal dengan DUOS . Ponsel dengan dual SIM ini akan berjalan pada jaringan GSM dengan kecepatan 7,2 Mbps HSDPA.Uniknya kedua SIM GSM yang dipasang pada ponsel ini dapat di aktifkan secara bersamaan oleh sipengguna ha_pe canggih ini.

Untuk kebutuhan mobile pengguna, kanal GPRS, EDGE, hingga 3G Rev. A, up to 3.1 Mbps pun telah disematkan didalam hp ini. Ditambahkan pula koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dapat digunakan pada area hotspot. Mengingat para rivalnya sudah ada yang berjalan pada OS terbaru yakni Ice Cream Sandwich sedangkan ia hanya mengadopsi Android Froyo dan dipersenjatai oleh prosessor Qualcomm.

Sebagai ponsel android canggihnya, pastinya Samsung Galaxy Ace Duos menyediakan berbagai aplikasi khas android seperti Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, dan Picasa integration. Tak ketinggalan fitur layaknya organizer dan Predictive text input (Swype) juga telah dimasukkan.

Sekian Info Gadget Seputar Samsung Galaxy Ace DUOS, Semoga Bermanfaat

Comments