Duel Sengit Google Search Vs Siri

Info GadetSeputar Gadget Terkini, Gadget Terbaru,  Gadget Tercanggih. Duel Sengit Google Search Vs Siri. Siri semakin berat untuk melenggang di iPhone 4, pasalnya setelah Google Now Pesaing Siri di Jelly Bean, Kini Duel Asisten digital kembali kentas antara Google Search Vs Siri.

Jakarta - Perintah suara yang disematkan ke dalam Google Search seakan menantang eksistensi Apple Siri yang sudah lebih dulu melenggang. Seperti apa kecerdasan keduanya saat berhadapan?

Siri memang menjadi salah satu fitur yang amat memikat di iPhone 4S. Asisten digital ini kerap membuat tersenyum para pengguna dengan jawabannya yang mempesona, kadang lucu, dan juga amat membantu.

Namun kini Google telah meluncurkan fitur serupa, sebuah asisten digital bersuara wanita yang ditanamkan pada Android Jelly Bean. Fitur ini sejatinya sudah cukup lama terdapat di Android, hanya saja terdapat beberapa penyempurnaan yang membuatnya terlihat menarik.

Pun begitu ketika keduanya diadu. Menggunakan perintah suara di Google Search terlihat lebih mudah digunakan dan simple ketimbang Siri pada iPhone 4S.

Sekian Info Gadget Seputar Duel Sengit Google Search Vs Siri, Semoga Bermanfaat.

Comments