Design Galaxy Note 2 Mirip Galaxy S III.

Info Gadget – Design Galaxy Note 2 Mirip Galaxy S III. Sukses Samsung dalam memegang kendali pasar technology khususnya di tablet dan smartphone dengan andalannya Samsung Galaxy S III.

Samsung sepertinya ingin terus memegang kendali pasar gadget, hal ini terlihat dari Samsung Luncurkan Galaxy Note. Dan Design dari Galaxy Note ini digadang gadang miripi seperti Samsung Galaxy S III.

Jakarta - Samsung Galaxy Note generasi baru sedang dipersiapkan oleh Samsung. Galaxy Note 2 atau apapun namanya nanti kabarnya punya desain mirip-mirip dengan Galaxy S III.

Kabar tersebut berasal dari sumber yang dikutip media teknologi tenar, GSMArena. Bentuk Galaxy Note 2 menurut mereka akan serupa dengan Galaxy S III. Adapun layarnya berukuran 5,5 inch, lebih besar dari Note versi pertama.

Dilansir Fudzilla dan dikutip detikINET, Jumat (29/6/2012), layar jumbo Galaxy Note 2 berjenis Super Amoled resolusi tinggi, yaitu 1680x1050 pixel. Kabar sebelumnya juga menyebutkan layar di Note 2 fleksibel.

Handset yang disebut-sebut sebagai perpaduan antara komputer tablet dan smartphone itu kemungkinan meluncur antara bulan Oktober atau September 2012. Barangkali bersamaan dengan kemunculan Apple iPhone 5.

Sempat diragukan bakal sukses, Galaxy Note ternyata cukup diminati. Sejak dijual akhir 2011 lalu, Galaxy Note telah terjual jutaan unit.

Sekian Info Gadget seputar Design Galaxy Note 2 Mirip Galaxy S III, Semoga Bermanfaat

Comments