Pengertian Gadget dan Fungsi Gadget


Semakin banyak saja pengguna bahkan pecinta gadget di zaman sekarang ini, namun tahukah sobat sekalian Pengertian Gadget itu ?.Tentunya anda sering mendengar kata gadget, namun tahukah anda apa yang dimaksud gadget itu? Berikut pengertian gadget.

Menurut Wikipedia, Gadget (Bahasa Indonesia: acang) adalah suatu istilah yang berasal dari bahasa Inggris untuk merujuk pada suatu peranti atau instrumen yang memiliki tujuan dan fungsi praktis spesifik yang berguna yang umumnya diberikan terhadap sesuatu yang baru. Gadget Gratis dianggap dirancang secara berbeda dan lebih canggih dibandingkan teknologi normal yang ada pada saat penciptaannya.

Gadget dalam pengertian umum dianggap sebagai suatu perangkat elektronik yang memiliki fungsi khusus pada setiap perangkatnya. Contohnya: komputer, handphone, game konsole, dan lainnya.

sedangkan Gadget di blogger.com adalah kumpulan elemen atau fitur yang memang disediakan oleh pihak blogger.com dengan tujuan untuk mendukung fungsi blogger.com sebagai web penyedia jasa blogging gratis. Berhubung pengertian di atas adalah hasil pengertian yang dibuat oleh empunya blog sebagai secuil pengalamannya di dunia per-blog-an, jadi teman-teman juga bisa mencari ide untuk memunculkan pengertian tersendiri (asal jangan keluar rel ya...).

Kalok Untuk Fungsi Gadget Sendiri, mungkin kembali kepada si pengguna Gadget itu sendiri, dan diposisi mana mereka menempatkan Gadget dalam Keperluan mereka
Ehehehhe

Jadi Kesimpulanku Fungsi Gadget itu Relative karena lain kepala lain lagi isinya

Sekian INFO GADGET seputar Pengertian Gadget dan Fungsi Gadget

Comments