Gadget dan Pengertian Gadget



Penggunaan gadget ini begitu fenomenal belakangan ini, sampai menjadi suatu kebutuhan untuk fashion. Kata Gadget belakangan ini menjadi heboh dan mencuat mendunia.

Namun tahukah apa arti dari Gadget itu sediri? Sejauh ini kita hanya tahu tentang Gadget, Gadget dan Gadget yang tanpa di sadari Arti dari gadget itu sendiri kita tidak tahu.



Setelah saya cari-cari info mengenai Pengertian Gadget, akhrinya saya dapatkan informasi mengenai pengertian dari Gadget.

Teka taki, atau pertanyaan seputar, Apa sih Gadget itu?, Gadget itu apa?, apa Pengertian dari Gadget?, Apa Arti dari Gadget?. Pertanyaan pertanyaan tersebut mungkin akan terjawan dengan kalimat kalimat di bawah ini yang menjelaskan Arti dari Gadget itu sendiri.

Apa itu gadget?

A gadget is a smalltechnological object (such as a device or an appliance) that has a particular function, but is often thought of as a novelty. Gadgets are invariably considered to be more unusually or cleverly designed than normal technology at the time of their invention. Gadgets are sometimes also referred to as gizmos. (Wikipedia.com)

Gadget adalah sebuah istilah yang berasal dari bahasa Inggris, yang artinya perangkat elektronik kecil yang memiliki fungsi khusus. Dalam bahasa Indonesia, gadget disebut sebagai “acang”. Salah satu hal yang membedakan gadget dengan perangkat elektronik lainnya adalah unsur “kebaruan”. Artinya, dari hari ke hari gadget selalu muncul dengan menyajikan teknologi terbaru yang membuat hidup manusia menjadi lebih praktis. (sumber: http://www.artikelbagus.com/2011/11/apa-itu-gadget-dan-pengertian-gadget.html)

Sekian Info Gadget seputar Arti Gadget
Semoga Bermanfaat

Comments